Text
d'Gil! Marketing: Think Like Is No Box!
“Mengingat turunnya harga minyak dunia yang sangat besar, bila oil company bisa bertahan saja sudah bagus. Nah, kalau ada yang tidak sekadar bisa bertahan, tetapi bahkan bisa tumbuh secara signifikan, itu namanya ‘edan’. Itu ‘gila’ namanya. Dan itu yang terjadi pada Pertamina dengan terobosan teori dan strategi pemasaran: d’Gil! Marketing—Think Like There Is No Box”. Hermawan Kartajaya Founder & Executive Chairman, MarkPlus, Inc. “Buku ini memuat teory d’Gil! (CRAZY) Marketing dengan contoh kasus di beberapa perusahaan, tentu saja termasuk Pertamina. Kuncinya adalah bertindak tidak biasa, atau dengan kata lain ‘gila’. Suatu terobosan baru yang telah terbukti sehingga dapat diterapkan di semua sektor industri. Selamat, hebat, manfaat.” Boy Garibaldi Thohir Presiden Director & CEO, Adaro Energy Group “Sekarang bukan hanya perusahaan swasta yang perlu kreatif. Pak Abe membuktikan bagaimana ide-ide gila yang disertai kegilaan untuk mewujudkannya pada akhirnya mampu membuat profit Pertamina tumbuh lebih dari dua kali lipat.” Yoris Sebastian Founder & Creative Thinker, OMG Consulting
65 Ahm T.1 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain